Cewek-cewek di Internet

Iya, sentuh di situ sayang… ahh, enak.

Rahasia kakek-kakek 70 tahun bisa punya penis besar dan tahan lama.

Hai semua!! Gue Vivi dan ya, gue cewek panggilan. Tapi gue nggak malu soal itu.

Gue mau cerita blak-blakan di sini dan mungkin rada kasar. Lagian semua yang gue posting di sini kan memang bukan buat orang-orang yang baperan.

Gue ketemu sama om langganan gue ini tuh murni kebetulan.

Umur gue waktu itu 22 dan gue udah sering liat kontol. Dari yang kecil sampe yang gede. Tapi kalau sama om langganan gue ini tuh pengalaman pertama gue sama kontol yang kecil dan keriput. .

Dia itu kakek temen gue yang tajir banget.

Pertama kali gue ketemu ni kakek, gue bertekad buat bikin dia jatuh ke pelukan gue.

Gue main ke rumah temen gue itu dan pas temen gue pergi, gue mulai beraksi.

Gue diem-diem nyusup ke kamar si kakek tua itu. Gue deketin dia pelan-pelan dari belakang, gue peluk pake satu tangan dan tangan gue yang lain megang nelusup ke dalam celana dia. Gue dah ngerti banget gimana caranya bikin pria klepek-klepek. Beberapa detik kemudian gue jongkok di depan dia dan gue buka celananya.

Pas gue liat APA yang ada di bawah perutnya, gue hampir aja gak bisa nahan ketawa. Ya ampun, kecil banget. Baru kali ini gue liat kontol kecil banget .

 

Tapi gue masih berharap kalo pas tegang bakalan tambah gede. Gue masukin kontolnya ke mulut gue. Langsung masuk gitu aja. Bahkan hampir ketelen!

Saat itu juga dia angkat gue ke atas meja. Dia masukin dan gerakin kontolnya di dalam memek gue dengan penuh nafsu… Tapi gue gak ngerasain apa-apa. Dan satu menit kemudian dia pun ngecrot .

Kok bisa sih dia punya kontol seletoy itu?! Kok bisa ya dia bikin anak dengan kontol kecil kaya gitu?!

Menurut gue itu kontol gagal banget… Udah kecil, gak bisa ngaceng pula. Bahkan setengah ngaceng pun enggak…

Kenapa gue tetep mau sama si tua impoten ini?!

Ya, simpel aja. Dia janji mau nyokong kebutuhan gue.

Cuman ngeseks 1 menit gue dikasi duit tiap bulan. Bahkan duit yang gue dapetin jauh lebih banyak dari keringat yang gue keluarin. Pacar gue lebih mampu muasin gue.

Setelah sekian munggu gue mulai sadar kalo si om tua ini makin aktif. Dia keliatan pede banget dan bilang kalo gue bakal kerja ekstra keras. katanya dia nemu gel ajaib (yang baru akhir-akhir ini gue tau nama gel itu Titan Gel ) yang udah bikin kontol dia tambah gede 3 kali lipat.

Gue cuma ketawa aja pas dia bilang gitu. Yang ada dibayangan gue itu sosis panjang letoy di selangkangan dia.

Gue nggak nyangka dengan apa yang bakal gue alami… Setelah dia ngomong begitu, dia menghilang selama sebulan (dia bilang lagi ada urusan bisnis).

Setelah dia balik lagi, dia ngajak gue ketemuan dan minta gue pake lingerie seksi.

Kita makan malam di restoran mewah dan gue LIAT sorotan mata dia yang kaya mo ngelahap abis gue. Setelah makan malam kita pergi ke hotel.

Gue kira bakalan sama kaya biasanya. Pemanasan beberapa menit, ngewe, dan pulang.

Gue bahkan udah janjian sama pacar gue buat jalan berdua…

Ternyata gue salah besar…

Setelah kita masuk kamar hotel, si om mulai meluk tubuh gue. Dia mulai nglepasin pakaian gue di depan pintu dan dia kecup-kecup puting gue penuh nafsu.

Pas gue masukin tangan ke celana dia, gue kaget banget!

Gue terpaku.

Yang gue pegang bukan lagi kontol kecil yang letoy, tapi kontol yang GEDE dan KERAS BANGET .

Saat itu juga gue mikir "Anjir! Itu gel beneran manjur ternyata!?"

 

Dia dorong tubuh gue ke arah tembok dan gue bisa rasain kontol dia masuk.

Pertama kalinya gue bisa ngerasain kontol dia masuk.

Gue hampir aja njerit sekerasnya!

Rasanya nikmat banget… Ya ampun, belum pernah gue ngerasain yang seenak ini.

Semua otot vagina gue ngerasain kontolnya, itu benar-benar seks paling nikmat, nggak kebayang sebelumnya lah pokoknya.

 

Setelah gue orgasme yang pertama, dia keluarin kontolnya, dia bawa gue ke ranjang.

Kita ngeseks 2 jam lamanya.

Gue kecapekan dan berpikir kalo itu udah yang terakhir…

Ternyata gue salah lagi.

Gue udah gak bisa jelasin dengan kata-kata lagi kenikmatan apa yang gue rasain selanjutnya…

 

DAN AKHIRNYA GUE BISA ORGASME SAMPE MUNCRAT UNTUK PERTAMA KALINYA

Gue gak pernah kepikiran kalo om-om uzur ini bisa bikin cewek orgasme sampe muncrat gitu?!

Dan masih belum selesai!

Malam itu benar-benar malam yang penuh nikmat buat gue. Dia benar-benar wujudin semua angan-angan kotornya yang belum pernah kesampaian…

Setelah gue orgasme buat yang kesekian kalinya, dia masih belum ngerasa puas dan minta diemut. Gue gak pernah suka dan gak ngerti enaknya posisi 69. Tapi kontolnya yang gede itu bikin gue ngerasa asik banget sama posisi ini. Dengan posisi 69, kadang kontol bisa bikin kita tersedak, tapi kalo udah sering latihan semua pasti lancar.

Kayanya dia lebih suka sama mulut gue daripada vagina gue dan posisi 69 ini bisa bikin dia klimaks dan akhirnya dia crot juga. Gue hampir ga bisa nafas gara-gara

sperma yang dia keluarin banyak banget dan gak selesai-selesai…

 

Intinya malam itu benar-benar luar biasa. Gue belum pernah ngerasain seks sedahsyat itu.

Si om udah nunjukkin keperkasaannya. Gue udah jatuh sepenuhnya di pelukan dia dan rela diapain aja sama dia.

Setelah malam itu, gue putusin pacar gue. Gue udah gak butuh dia lagi karena gue udah punya orang yang lebih bisa muasin gue.

Sebulan kemudian si om cerita sama gue setelah dia rutin pake Titan gel kontol dia jadi tambah panjang dari 7 cm jadi 18 cm .

 

Dia juga bilang kalo efeknya langsung keliatan dalam seminggu sejak pemakaian. Penis dia tambah panjang 3 cm dalam seminggu dan dia bisa tahan ereksi sampe 60 menit . Dia masih bisa ereksi setelah ejakulasi, tapi dia ingin bikin gue kaget dan ngilang selama sebulan biar gue makin kaget.

Jadi, gue rekomendasiin banget Titan gel ajaib ini buat semua cowok yang tititnya kecil. Kata si om, dia order gel ini di situs web yang linknya ada di bawah blog ini.

Kalau ada yang bilang ukuran bukan segalanya, itu omong kosong. KONTOL gede selalu bisa bikin kita lebih puas dan nikmat.



Pesan

Komentar :

Rendi

Saya tidak pernah bercinta karena saya cacat. Penis saya sangat kecil (5 cm/ 9 cm saat tegang). Kondisi ini bikin saya tak bisa hidup bahagia selama bertahun-tahun. Saya berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin. Tapi dia bilang kalau organ intim saya normal. Saya sangat sedih. Saya stres karena hal ini. Saya pesimis saya bisa merasakan hubungan intim yang memuaskan dan saya cuma bisa memuaskan diri dengan masturbasi (saya tak pernah pergi ke sauna, pantai, kolam renang dll karena malu dengan kondisi saya ini). Saya sangat berharap krim Titan Gel ini dapat membantu saya.

Joni

Gue juga punya masalah yang sama kaya si om. Gue jadi ga percaya diri, dan itu bikin gue ga bisa percaya diri dalam hal lainnya. Gue cuma bisa muasin hasrat di pelacuran. Terus, salah satu wanita penghibur di sana nyaranin gel ini ke gue. Gue berpikir "Separah itu kah kondisi gue?". Tapi gue dengerin saran dia dan gue beli Titan Gel . Gue pake gel ini selama 1,5 bulan. Sekarang ukuran anu gue jadi lebih panjang dan gede. Udah setengah tahun sejak gue berhenti pakai Titan Gel dan anu gue gak jadi kecil lagi. Gue sangat rekomendasiin produk ini ke semua cowok.

Bobi

Gue juga mau ikutan sharing hasil yang gue dapetin setelah pake titan gel. Penis gue udah tambah panjang, walo cuma 1 cm, tapi itu baru satu minggu ane pakai gel nya.

Mirna

Wow! Mantap banget penisnya si om! Kalo aja pacar gue bisa kaya gitu juga. Penis dia cuma 11 cm dan itu kurang bisa muasin gue. Gue pesen Titan Gel juga ah sekarang! 🙂

Andien

Saya tidak sengaja menemukan artikel ini dan saya ingin bagikan memkisah saya juga. Lebih tepatnya, 'kisah kami'. Saya telah menikah selama 17 tahun. Dalam hubungan kami, seks bukanlah prioritas. Kami memiliki hubungan kedekatan emosional yang lebih penting dari segalanya. Kami lebih menghargai kedekatan secara hati daripada fisik. Tentu saja, kurangnya seks yang memuaskan mulai membuat kami jenuh. Saya jadi sangat mudah marah (selain karena semakin menua, juga karena kurang menikmati hubungan seks di antara kami). saya jadi tidak peduli lagi dengan penampilan saya. Tapi sejak dua bulan yang lalu, semuanya berubah. Dan perubahan ini terjadi pada suami saya. Dia seperti orang lain saja. Dia jadi sangat bernafsu, agak vulgar, dan itu membuat saya sangat suka dengannya. Di ranjang, sensasi yang saya rasakan benar-benar berbeda. Saya mulai bisa orgasme beberapa kali dalam satu malam! Perubahan total ini membuat saya curiga. Saya mulai berpikir kalau dia melakukan operasi pembesaran penis dan dia mungkin memiliki selingkuhan. Kemudian saya menemukan Titan Gel di laci meja kerjanya (suami saya pintar juga menyembunyikan rahasianya ini). Singkat cerita, untuk kalian yang masih muda atau yang sudah dewasa, jangan buang waktu lagi! Tidak semua orang bisa memiliki istri atau pacar yang sangat sabar dan menerima adanya seperti saya.

Riko

Ane setuju banget sama komentar di atas. Ane gak buang-buang waktu dan ane perbesar kejantanan ane dalam satu bulan, dari yang awalnya 7 cm jadi 20 cm. Emang dulu kecil banget sih, tapi sekarang gue gak perlu malu lagi.

Ali

Dahsyat bener hasilnya!!! Keren! Gue juga udah pesen nih. Tinggal nunggu barangnya sampe!

Miko

Udah dua minggu sejak gue pake Titan Gel . Penis gue tambah panjang 3,2 cm!! Dan keras banget ngacengnya! Bahkan pacar gue ngira kalo gue minum obat kuat.

Handoko

Gue juga udah order Titan Gel . Paketnya sampai dalam 4 hari. Dibungkus rapi tanpa tulisan. Penjualnya bener-bener mentingin kerahasiaan pelanggan ya. Tapi gue agak iri sama si om soalnya punya gue hasilnya gak segede itu, tapi tetep aja termasuk mayan mantap 🙂

Silahkan Bagikan:
0

Bagikan ini:

Enjoy this blog? Please spread the word :)